Minggu, 14 Maret 2010

JA-VAnet Forum


"Saat ini media internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, baik sebagai sarana informasi, pendidikan maupun hiburan... untuk kalangan prosfesional, bisnisman, mahasiswa dan pelajar bahkan kalangan umum...."
"untuk itu kami sebagai penyedia sarana internet UMUM akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan internet yang sehat."
....kami terbuka untuk menerima kritik dan saran yang membangun......
'untuk pengawasan putra-putri anda yang hoby berinternet khususnya di JAVAnet kami membuka telepon interaktiv di 021.82609579 Anda akan terhubung dengan Operator kami " PELARANGAN BUKAN SOLUSI YANG BAIK KARENA BANYAK TEMPAT LAYANAN SEPERTI KAMI YANG MUNGKIN JUSTRU SULIT UNTUK MENGONTROLNYA"
....Untuk pembatasan penggunaan sarana umum, lebih bijaksana bila anda bisa mengatur batasan uang saku putra - putri anda...

2 komentar:

  1. Saya selaku ketua RT 06 mendukung program yang dilakukan oleh pemilik JAVAnet. Ada segi positif dari dibukanya tlp interaktif ini buat ibu2 khususnya warga RT06 dan RW 10 pada umumnya yaitu dapat memantau putranya apabila berada di warnet tersebut.

    mudah mudahan dibukanya telp interaktif ini menjadikan soludi bagi kita semua

    salam

    BalasHapus